Return to site

Masih Ramai Peminat, ICSA kembali Gelar Workshop CGO yang ke-9

 

Senin, 27 Februari 2023 – Workshop ICSA CG Officer Batch 9 kembali di adakan oleh Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) pada Selasa-Kamis (21-23/2) melalui Zoom Meeting. Workshop yang diikuti oleh 47 peserta tersebut, mengundang Mas Achmad Daniri selaku Komisaris Utama PT CHUBB General Insurance Indonesia, Tiur Simamora selaku Corporate Secretary PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Ester Agung Setiawati selaku Presiden Direktur PT Datindo Entrycom, Mohammad Fajri Mekka selaku Founder dan Senior Researcher PLC Consulting, Suresh Vembu selaku Head of Business Development and Joint Venture Relationships dan Head of Corporate Secretary PT AKR Corporindo Tbk, Fiana Mainargis Awalina selaku Corporate Secretary Officer PT AKR Corporindo Tbk, Katharine Grace selaku Head of Corporate Secretary PT Bank Permata Tbk, Reza Priyambada selaku Investor Relations PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dan Ratna Hidayati selaku Corporate Secretary PT Rajawali Kencana Tbk.

Dalam workshop tersebut masih membahas topik-topik yang sama dengan batch sebelumnya, antara lain prinsip dari corporate governance, effective board meeting, shareholder, laporan tahunan dan laporan keberlanjutan, direksi dan dewan komisaris, information disclosure, dan kompetensi sekretaris perusahaan.

Selaras dengan tujuan ICSA untuk terus memenuhi kebutuhan sekretaris perusahaan di Indonesia, ICSA berharap dengan diadakannya workshop ini kembali yang diikuti oleh peserta yang berbeda bisa meningkatkan kompetensi sekretaris perusahaan yang masih baru menjabat.

Bagi yang terlewat dengan workshop ini, jangan khawatir! ICSA masih terus mengadakan workshop dan webinar lainnya yang dapat meningkatkan pengetahuan tentang sekretaris perusahaan! Terus stay tune ya!

broken image

 

broken image

 

 

broken image