Return to site

Dengar Keresahan CorSec, ICSA Gelar Sharing Session

 

Kamis, 2 Maret 2023 – Sebagai bentuk komitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap program-program yang diberikan, pertama kalinya Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) melalui Bidang Pengkajian mengadakan acara bincang santai “Ngopi Sore - Bincang-bincang Transaksi Afiliasi dan Transaksi Material” pada Kamis (23/2) di EMJI Coffee & Bar, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Acara khusus anggota ICSA tersebut didampingi oleh Ranty Astari Rachman selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pengkajian, Maharani Cindy selaku Anggota Bidang Pengkajian, dan Adrie Dwi Aryanto selaku Anggota Bidang Pengkajian.

Dengan diadakannya acara tersebut, ICSA berharap 18 peserta yang hadir bisa saling mengenal dan bertukar pendapat seputar keresahan tentang transaksi afiliasi dan transaksi material dan saling memberikan solusi atas keresahan tersebut.

Kegiatan ini diinisiasi akan terus diadakan rutin oleh Bidang Pengkajian ICSA. Oleh karena itu, bagi anggota ICSA yang belum sampat ikut, bisa mengikuti batch selanjutnya.

Sampai berjumpa di batch selanjutnya!

broken image