Return to site

ICSA Gelar Webinar The Corporate Governance Officer’s role in driving digital resilience

· events

Senin, 16 Oktober 2023Webinar dengan topik “The Corporate Governance Officer’s role in driving digital resilience” diadakan oleh Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) pada Kamis (12/10). Ranty Astari Rachman selaku Group Head of Corporate Secretary PT XL Axiata Tbk menjadi fasilitator pada webinar yang dihadiri oleh lebih dari 150 peserta tersebut.

Digitalisasi untuk pejabat tata kelola perusahaan dapat menghasilkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas yang lebih baik dalam suatu organisasi, yang pada akhirnya memperkuat praktik tata kelola perusahaan. Namun, penting untuk menyeimbangkan manfaat digitalisasi dengan langkah-langkah keamanan siber yang kuat untuk melindungi data sensitif dan menjaga kepercayaan para pemangku kepentingan.

Oleh karena itu, ICSA mengadakan webinar ini dengan harapan peserta yang hadir mendapatkan ilmu tentang pengalaman dari fasilitator terkait permasalahan dan tantangan modernisasi, serta langkah-langkah menuju keberhasilan penerapan perubahan.

 

broken image