Return to site

ICSA Goes to Semarang

· events

Kamis, 26 Oktober 2023 – Untuk pertama kalinya Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan Kunjungan Industri ke Semarang dengan tema “Creative Business for Sustainable Development” pada Rabu-Kamis (18-19/23). Pada kunjungan industri kali ini, ICSA bersama 14 pesertanya mengunjungi beberapa tempat di Semarang, antara lain Kantor Regional 3 OJK Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, pabrik PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Rorokenes, dan Batik Kultur by Dea Valencia.

Kegiatan kunjungan industri ini diadakan sebagai salah satu bentuk komitmen ICSA untuk meningkatkan kompetensi anggotanya yang mayoritas terdiri dari sekretaris perusahaan. Selain itu juga bisa menambah networking antar anggota ICSA serta meningkatkan pengetahuan anggota ICSA untuk mempelajari penerapan prinsip keberlanjutan dan Sustainable Development Goals pada perusahaan, sehingga anggota ICSA dapat menerapkan bisnis berkelanjutan pada perusahaannya masing-masing.

Bagi rekan yang belum berkesempatan untuk mengikuti kunjungan industri kali ini, jangan khawatir karena ICSA akan kembali melakukan kunjungan industri ke kota lainnya dengan tema yang tidak kalah menarik.

 

broken image