Return to site

ICSA kembali Gelar Workshop Investor Relations Batch 3

September 27, 2023

· events

Rabu, 27 September 2023 – Pada Selasa-Rabu (19-20/9), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan workshopICSA CG Officer Workshop Series Investor Relations Batch 3” secara online. Workshop yang diikuti oleh 32 peserta tersebut, mengundang empat fasilitator, antara lain Reza Priyambada selaku Investor Relations PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk, David Sutyanto selaku Head of Research Ekuator Swarna Sekuritas, Teuku Fahmi Ariandar selaku Kepala Divisi Peraturan dan Layanan Perusahaan Tercatat) PT Bursa Efek Indonesia), dan Julius Caesar Samosir selaku Head of Investor Relations & Public Relations PT RMK Energy Tbk.

Salah satu fungsi dari sekretaris perusahaan adalah sebagai penghubung antara perusahaan dengan pemegang saham. Oleh karena itu, penting bagi seorang sekretaris perusahaan untuk mempelajari lebih dalam mengenai fungsi dan program kerja dari investor relations dalam pasar modal sehingga dapat menjalankan fungsi dengan baik dan efektif sebagai penghubung antara perusahaan dengan pemegang saham.

Dengan latar belakang tersebut dan banyaknya peminat dari CG Officer Workshop series, ICSA kembali mengadakan CG Officer Workshop dengan topik investor relations.

ICSA berharap, dengan diadakannya workshop ini peserta yang hadir dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mengenai investor relations yang sangat diperlukan untuk menjaga relasi yang berkelanjutan dengan pemegang saham, analis, dan pemangku kepentingan lainnya.

#ICSAMakinProduktif #CorporateSecretary #CompanySecretary #CorporateGovernance #GoodCorporateGovernance #PerusahaanTerbuka #Emiten #CorporateGovernanceOfficer #Workshop #InvestorRelations #AnalisKeuangan #TataKelolaPerusahaan

broken image
broken image