Return to site

ICSA kembali Gelar Pendidikan Dasar 1

 

Kamis, 7 September 2022 – Setelah sukses pada tahun 2022, Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) kembali mengadakan workshop “Pendidikan Dasar 1 Standar Profesi Sekretaris Perusahaan” pada Sabtu (19/8, 26/8, dan 2/9) yang diikuti oleh 81 peserta. Workshop yang diadakan melalui zoom tersebut ICSA mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Sherry Juwita Lestari dari PT Mandiri Sekuritas, Aulia Taufani selaku Notaris, Dimass Atmaia dari PT Diamond Food Indonesia Tbk, Iwan Setiawan dari Makes & Partners, Katharine Grace dari PT Permata Bank Tbk, Dedy Sukrisnadi dari RSM Indonesia, dan Son Haji dari RSM Indonesia.

Pada workshop kedua kalinya ini, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun ada sedikit pembaruan materi dari masing-masing narasumber karena mengikuti perkembangan pasar modal.

Di dalam pelatihan ini, peserta diperkenalkan pengetahuan dasar yang perlu dimiliki oleh sekretaris perusahaan sebagaimana yang disyaratkan oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan yaitu pengetahuan dan pemahaman di bidang hukum, keuangan dan tata kelola perusahaan serta pengetahuan mengenai perkembangan pasar modal khususnya peraturan-peraturan yang berlaku di bidang pasar modal.

Dengan diadakannya kembali workshop ini, ICSA berharap bisa membantu para peserta khususnya emiten atau perusahaan publik untuk meningkatkan kompetensi sekretaris perusahaan dan profesi pendukung lainnya.

Mari ikuti workshop dan webinar ICSA selanjutnya!


broken image

 

 

broken image
broken image