Return to site

Awal Tahun ICSA Gelar Webinar POJK Laporan Keuangan Berkala

 

Senin, 16 Januari 2023 – Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) membuka awal tahun dengan webinar regulatory yang bertemakan “Pendalaman POJK No. 14/POJK.04/2022 tentang Penyampaian Laporan Keuangan Berkala Emiten atau Perusahaan Publik” pada Kamis (12/1). Webinar yang mengundang Kurnia Firmansyah selaku Kepala Bagian Pengaturan Emiten, Perusahaan Publik, dan Pasar Modal Syariah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pepek Marsiah selaku Kepala Bagian Pemantauan Perusahaan Property dan Real Estate OJK, disambut dengan sangat baik oleh lebih dari 170 peserta yang hadir.

Tujuan adanya peraturan ini adalah untuk menyesuaikan dengan peraturan terkait dan meningkatkan efisiensi penyampaian informasi yang disajikan dalam laporan keuangan kepada masyarakat, serta untuk menyesuaikan peraturan mengenai penyampaian laporan keuangan berkala emiten atau perusahaan publik.

Dengan diadakannya webinar ini, ICSA berharap peserta yang hadir dapat melakukan pelaporan keuangan perusahaannya masing-masing dengan baik.

Nantikan terus webinar dan workshop ICSA selanjutnya!

 

 

broken image