Return to site

Perdalam Pemahaman ESG melalui Kunjungan Industri ke GoTo

 

Selasa, 13 September 2022 — Kunjungan industri secara virtual kembali diadakan oleh Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) pada Kamis (8/9) ke PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Pada kunjungan kali ini, ICSA mengangkat tema “Best Practice Caring for the Environment in the Business World” yang difasilitatori oleh Tanah Sullivan selaku Group Head of Sustainability PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk dan Koesoemohadiani selaku Corporate Secretary PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk serta dihadiri lebih dari 70 peserta melalui zoom meeting.

Dalam acara ini, peserta berkesempatan untuk mengenal lebih jauh PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, mengetahui pelaksanaan tata kelola perusahaan di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, mengetahui cara mengimplementasikan praktik-praktik bisnis yang memperhatikan aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG), serta mengetahui penerapan komitmen Three Zeros untuk dicapai pada 2030.

ICSA berharap dengan diadakannya kunjungan industri ini dapat membuka pengetahuan baru kepada peserta tentang pentingnya memperhatikan lingkungan dalam berbisnis.

Jangan lupa untuk mengikuti webinar dan workshop ICSA untuk meningkatkan keterampilan menjadi corporate secretary yang profesional!

broken image