Return to site

Workshop CG Officer Investor Relations digelar Untuk Kedua Kalinya Sejak Tahun 2018

Senin, 4 Oktober 2021—Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) telah menggelar workshop "CG Officer (CGO) Investor Relations Batch 2" pada Rabu (22/9) dan Kamis (23/9). Workshop ini sukses menjaring 23 peserta dengan latar belakang investor relations dan corporate secretary.

CG Officer Investor Relations pertama kali diselenggarakan pada tahun 2018. Tujuannya kembali merujuk kepada POJK 35 tahun 2014 tentang Sekretaris Perusahaan, di mana corporate secretary perlu menguasai hukum, tata kelola, dan keuangan. Selain itu, dijelaskan juga bahwa corporate secretary merupakan penghubung antara perusahaan dan publik. Fungsi-fungsi tersebut termasuk dalam cakupan investor relations.

Walau berlangsung selama 2 hari, paparan oleh fasilitator membuat peserta mengikuti workshop dengan antusias. Fasilitator yang turut hadir antara lain Reza Priyambada (Investor Relations PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk), David Sutyanto (Head of Equity Research Ekuator Swarna Sekuritas), Goklas Tambunan (Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia), dan Yohan Setio (SVP - Head of Investor Relations PT Bank Negara Indonesia Tbk).

Jangan lupa ikuti workshop ICSA berikutnya, ya!