Return to site

Perdana ICSA Kolaborasi dengan BenihBaik.com: ESG Talks

· events

Jumat, 22 Desember 2023Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) berkolaborasi dengan BenihBaik.com mengadakan talkshow dengan tema “ESG Talks: Kolaborasi Lestarikan Bumi untuk Visi Net Zero Emission” pada Selasa (19/12) di PIC Creative Space, Jakarta Selatan. Talkshow yang dihadiri 40 peserta tersebut, mengundang narasumber Andy F. Noya selaku Founder BenihBaik, Setyo Budiantoro selaku Manager of Economic Development Pillar Bappenas, dan Budi Utomo selaku Vice President of SERCO (Certification and Ecoframework); Strategic Business Unit (SBU) PT. Sucofindo (Persero).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengidentifikasi elemen utama terkait karbon netral sebagai Environmental, Social, and Governance (ESG) perusahaan sehingga corporate secretary dapat berperan melalukan praktik terbaik untuk mendorong pencapaian Net Zero Emission khususnya mengenai carbon trading dalam mitigasi perubahan iklim.

Dengan begitu perusahaan-perusahaan di Indonesia bisa memiliki tata kelola usaha yang terukur dengan dampak lingkungan secara berkelanjutan.

 

 

broken image