Return to site

Perdalam Tata Cara RUPS melalui Webinar ICSA

· events

Kamis, 30 November 2023Webinar regulatory dengan topik "Pendalaman POJK Nomor 15/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka" diadakan oleh Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) pada Kamis (23/9). Materi pada webinar dipaparkan oleh R. Yustinus Irwan Hardiyono, selaku Deputi Direktur Pengawasan Emiten dan Perusahaan Publik 1.1, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dihadiri lebih dari 170 peserta yang mayoritas dari perusahaan terbuka dan perusahaan publik.

Peraturan ini dibuat oleh OJK dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham sehingga juga dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaannya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

Peserta yang hadir pada webinar ini, diharapkan bisa lebih mengerti tentang bagaimana cara merencanakan dan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham perusahaan terbuka.

#ICSAMakinProduktif #CorporateSecretary #CompanySecretary #CorporateGovernance #GoodCorporateGovernance #PerusahaanTerbuka #Emiten #Webinar #OJK #RUPS #PemegangSaham

 

broken image