Return to site

Membentuk Insan Komunikasi Handal, ICSA selenggarakan Workshop Communications in Digital Era

Senin, 29 November 2021 — Workshop Communications in Digital Era diselenggarakan pada Selasa-Rabu (9-10/11) yang dihadiri sebanyak 26 peserta. Fasilitator dalam workshop yaitu Dr. Bayu Prawira Hie (Executive Director Intellectual Business Community), Fajriyah Usman (VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero)), Kamidia Radisti (Facilitator of Talk Inc, MC & TV Presenter), dan Boy Kelana Soebroto (Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk).

 

Sepanjang 2 tahun ini, perusahaan telah mengalami pergeseran secara masif dalam tata cara berkomunikasi. Pandemi covid-19 telah mendorong percepatan digitalisasi, di mana sebelumnya hal ini bukanlah suatu prioritas. Komunikasi yang efektif tidak lagi terbatas melalui pertemuan secara langsung, namun juga harus dapat dilakukan melalui forum digital. 

 

Corporate secretary yang berperan dalam menjembatani komunikasi antara perusahaan dengan pemegang saham juga harus menggunakan cara-cara yang bergerak ke aspek digital dalam penyelenggaraan kegiatan pertemuan maupun penyajian informasi kepada pemegang saham dan publik. 

 

Oleh sebab itu, workshop ini ditujukan untuk membekali peserta dengan pemahaman dan memberikan ide serta cara baru dalam merumuskan strategi komunikasi digital, menangani krisis melalui komunikasi digital, memberi dampak persuasi melalui virtual public speaking, serta menggiring perusahaan dalam melakukan transformasi digital pada setiap aspek operasional serta usahanya. 

 

Jangan lupa ikuti workshop ICSA berikutnya, ya!

 

#ICSAMakinProduktif #CorporateSecretary #CompanySecretary #CorporateGovernance #GoodCorporateGovernance #CommunicationsinDigitalEra

 

broken image