Return to site

ICSA Gelar Webinar CSR

· events

Jumat, 5 April 2024 – Pada Kamis (4/4/24), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar dengan topik “Pelaksanaan CSR Berbasis ISO 26000”. Webinar yang dihadiri lebih dari 100 peserta tersebut, mengundang Unggul Ananta selaku Co-Founder & CEO PT Olahkarsa Inovasi Indonesia sebagai narasumber.

ISO 26000 menjadi sebuah panduan untuk memperjelas apa itu tanggung jawab sosial, membantu perusahaan dalam menerjemahkan prinsip bisnis dan organisasi menjadi suatu tindakan yang efektif dan praktik terbaik yang berdampak bagi sosial.

Dalam webinar tersebut mempelajari bagaimana perusahaan dapat mengintegrasikan prinsip-prinsip CSR ke dalam praktik bisnis mereka dengan lebih efektif, serta bagaimana corporate secretary dapat memainkan peran yang signifikan dalam mendukung implementasi CSR yang berkelanjutan.

Dengan diadakannya webinar ini, diharapkan peserta yang hadir dapat memahami penerapan ISO 26000 yang erat kaitannya dengan tanggung jawab sosial perusahaan, khususnya bagi para corporate secretary sebagai pelaksana dan penjaga tata kelola perusahaan yang baik.

broken image