Return to site

ICSA Gelar Webinar Cara tangani Isu-isu Board Performance & Evaluations

 

Kamis, 6 Juli 2023 – Pada Selasa (27/6), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar non-regulatory dengan topik “Strengthening the Board's Succession: A Framework for Board Performance & Evaluation". Webinar ini mengundang Andi Ilham Said selaku Anggota Dewan Pembina Indonesia Institute of Corporate Directorship (IICD) sebagai narasumber dan dihadiri lebih dari 100 peserta.

Tata kelola perusahaan yang baik bergantung secara signifikan pada tatanan Board of Commisioners (BOC) dan Board of Directors (BOD) yang efektif dan didukung oleh peran corporate secretary yang profesional untuk dapat memastikan bahwa perusahaan telah menerapkan kebijakan yang tepat. Oleh karenanya, corporate secretary juga memegang peran untuk dapat membantu BOC dan BOD dalam menunjang kinerja yang efektif sebagaimana dibutuhkan oleh perusahaan.

Berangkat dari latar belakang tersebut, ICSA mengadakan webinar ini dengan harapan peserta yang hadir dapat memahami peran corporate secretary dalam pengembangan board performance & evaluations serta mengetahui cara mengembangkan strategi untuk menangani isu-isu terkait board performance & evaluations.

broken image