Return to site

Tingkatkan Profesi Corporate Secretary, ICSA kembali Gelar Workshop Pendidikan Dasar II

 

Jumat, 2 Desember 2022 – Workshop “Pendidikan Dasar II Standar Profesi Sekretaris Perusahaan” kembali digelar secara daring oleh Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) pada Sabtu (5, 12, 19, dan 26/11) yang dihadiri lebih dari 40 peserta. Workshop ini mengundang narasumber yang kompeten pada bidangnya, antara lain Lydia Wulan Tumbelaka selaku Founder & Partner Anwar Tumbelaka & Co, Dimass Atmaja selaku Head of Departement Corporate Secretary PT Lippo Karawaci Tbk, Harry Mulyadi selaku Senior Manager RSM Indonesia, Gede Adhi Wijana selaku Senior Manager RSM Indonesia, Erni Widyaningsih selaku Partner Nindyo & Associates Capital Market Consultant, Ester Agung Setiawati selaku Presiden Direktur PT Datindo Entrycom, Jul Edy Siahaan Partner RSM Indonesia, Ichwan Sukardi selaku Head of Tax RSM Indonesia, dan Pingkan Melati selaku Corporate Secretary PT TBS Energi Utama Tbk.

Workshop ini merupakan lanjutan dari "Workshop Pendidikan Dasar I Standar Profesi Sekretaris Perusahaan" yang sebelumnya telah dilaksanakan. Peserta pada workshop ini diperkenalkan tentang dewan komisaris dan direksi, laporan tahunan, good corporate governance, aksi korporasi, keuangan untuk non-keuangan, pajak untuk non-pajak, dan laporan keberlanjutan.

ICSA berharap, ke depannya bisa terus menjadi wadah bagi sekretaris perusahaan atau pun profesi pendukung lainnya agar dapat meningkatkan performa pada masing-masing bidangnya.

Jangan khawatir bagi rekan yang terlewat pada workshop kali ini, ICSA akan terus mengadakan workshop dan webinar lainnya yang tidak kalah menarik. Ditunggu terus update-nya melalui media sosial ICSA ya!

 

broken image
broken image

 

broken image