Return to site

Kunci Keberhasilan Corporate Branding PT Telkom Indonesia (Persero)

Kamis, 21 April 2022 – "An Introduction to Corporate Branding through Social Media" merupakan tema dari webinar non-regulatory ICSA yang kembali diselenggarakan pada Kamis (14/4). ICSA mengundang Sabri Rasyid selaku AVP External Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sebagai fasilitator dan dihadiri oleh 84 peserta dari berbagai emiten atau perusahaan publik. 

Perkembangan teknologi informasi membawa begitu banyak pengaruh dan manfaat dikehidupan kita, salah satunya pada kegiatan usaha. Penting bagi para pelaku pasar untuk mengetahui bagaimana cara kerja media sosial dalam proses kegiatan usaha yang kita lakukan. "Media sosial kita gunakan untuk menarik para calon pelanggan atau pun bukan pelanggan untuk mengenali perusahaan kita" ujar Sabri saat menjelaskan pentingnya media sosial untuk corporate branding

Maka dari itu, tema yang diangkat oleh ICSA pada webinar ini diharapkan dapat memberikan gambaran secara mendasar kepada peserta mengenai pentingnya melakukan branding perusahaan melalui media sosial.   

Melalui webinar ini, ICSA juga berharap dapat membantu para peserta, khususnya emiten atau perusahaan publik untuk dapat berdaptasi dengan perkembangan teknologi informasi hingga mampu melakukan branding terhadap perusahaannya kepada masyarakat luas.

Jangan lupa ikuti workshop dan webinar ICSA berikutnya, ya!

 

broken image