Return to site

ICSA Sukses Gelar Webinar, Bahas Tips Komunikasi Internal PT Unilever Indonesia Tbk agar Tetap Kuat di Masa Pandemi

Kamis, 17 Maret 2022 – ICSA gelar webinar non-regulatory bertajuk “How to Keep the Internal Communication Solid”. Webinar tersebut berlangsung pada Selasa (15/3) melalui Zoom Meeting yang difasilitatori oleh Vicky Dwi Saputra (Internal Communications Lead PT Unilever Indonesia Tbk) dan dihadiri sebanyak 105 peserta.

Komunikasi internal yang baik pada suatu perusahaan memiliki peranan penting agar dapat membentuk culture, tujuan, dan hubungan kerja yang kuat bagi sesama karyawan. Selain itu, penerapan komunikasi internal dapat menuntun perusahaan pada kualitas pengambilan keputusan dengan cepat dan tepat, karena informasi di dalam perusahaan telah tersampaikan dengan baik dan menyeluruh.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi yang tengah berlangsung ini sangat berpengaruh pada bisnis dan operasional semua perusahaan. Melalui webinar ini, diharapkan dapat membantu peserta dalam membangun strategi dan program komunikasi internal yang kuat dan terukur. Tentu hal ini bertujuan untuk menghindari dampak buruk karena tidak terjalinnya komunikasi yang baik serta untuk memastikan bahwa keputusan yang telah diambil adalah keputusan yang sudah tepat dan tidak merugikan perusahaan. 

Jangan lupa ikuti workshop dan webinar ICSA berikutnya, ya!

 

broken image