Return to site

ICSA Sosialisasi Profesi Corporate Secretary kepada Mahasiswa Binus

 

Jumat, 3 Juni 2022 — Pada Selasa (24/5), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) kembali memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Universitas Bina Nusantara (Binus University). Materi dengan tema “Role of Corporate Secretary in Sustainability” disampaikan oleh Sidik Pramono sebagai Anggota Bidang Organisasi dan Keanggotaan ICSA.

Pada kuliah umum ini, mahasiswa Binus University tampak antusias dengan pertanyaan-pertanyaan kritis yang dilontarkan. Dengan antusiasme para mahasiswa, ICSA semakin bersemangat, untuk terus melakukan kegiatan pengenalan profesi corporate secretary ini kepada lebih banyak mahasiswa lainnya serta masyarakat umum.

Bagi sebuah perusahaan, penting untuk memperhatikan aspek keberlanjutan agar aktivitas yang saat ini dilakukan tidak menyebabkan kerusakan di masa mendatang. Dalam hal ini, corporate secretary memiliki peran yang strategis untuk mengomunikasikan aspek keberlanjutan perusahaan melalui laporan keberlanjutan perusahaan kepada regulator dan para pemangku kepentingan.

Untuk lebih mengetahui cara tata kelola perusahaan yang baik, mari ikuti webinar serta workshop ICSA!

broken image