Return to site

ICSA Rilis Aplikasi sekaligus adakan Webinar tentang Keuangan

 

Selasa, 4 Oktober 2022Webinar dengan tema “Mengkaji Dampak Implementasi PSAK Baru (71, 72, dan 73) terhadap Laporan Keuangan Perusahaan” diadakan oleh Indonesia Corporate Secretary Association pada Rabu (28/9). Webinar yang diadakan secara online ini, mengundang Yakub selaku Direktur Sertifikasi dan Pengembangan Kompetensi Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) sebagai narasumber dan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta.

Sejalan dengan POJK 35/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik. sekretaris perusahaan diwajibkan untuk memiliki pengetahuan dan pemahaman dalam berbagai bidang, salah satunya adalah tentang keuangan. Berangkat dari latar belakang tersebut, ICSA mengadakan webinar dengan tema ini, agar memenuhi kebutuhan dari anggotanya.

Pada kesempatan ini, ICSA juga mengadakan peluncuran aplikasi barunya bernama ICSA Apps yang diresmikan oleh Katharine Grace selaku Ketua Umum ICSA dan Tumpal Sihombing selaku Wakil Ketua Umum Bidang Kerjasama dan Kelembagaan.

ICSA berharap, dengan diadakannya webinar ini dapat menambah pengetahuan sekretaris perusahaan di bidang keuangan. Selain itu, ICSA juga berharap agar ICSA Apps dapat mempermudah anggotanya dalam memperoleh informasi dari ICSA.

 

broken image
broken image