Return to site

ICSA Kembali adakan Workshop Corporate Legal and Corporate Action

 

Selasa, 1 November 2022 – Pada Selasa-Kamis (25-27/10), Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan CG Officer Workshop Series Intermediate Competency 1 : Corporate Legal and Corporate Action Batch 3 melalui Zoom Meeting. Workshop ini mengundang Goklas Tambunan selaku Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 PT Bursa Efek Indonesia, Sampurno Budisetianto selaku Wakil Ketua Umum kordinator Bidang Pendidikan & Kompetensi Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM), Iwan Setiawan selaku Ketua Umum HKHPM, Danar Sunartoputra selaku Partner Lawyer Melli Darsa & Co, Edwin Sebayang selaku Direktur MNC Asset Management, dan Ranty Astari Rachman selaku Group Head Corporate Secretary PT XL Axiata Tbk sebagai narasumber yang diikuti oleh 43 peserta.

Semakin strategisnya peranan corporate secretary seperti yang diamanatkan dalam POJK No. 35 Tahun 2014 perihal sekretaris perusahaan emiten atau perusahaan publik, maka salah satu kriteria seorang corporate secretary adalah memiliki pengetahuan dan pemahaman di bidang hukum.

Berdasarkan latar belakang di atas dan dengan melihat banyaknya peminat CG Officer Workshop Series yang diadakan oleh ICSA selama beberapa tahun belakangan dari Batch 1 hingga Batch 8, maka ICSA menyelenggarakan CG Officer Workshop Series untuk tahap Intermediate 1 yang merupakan lanjutan dari CG Officer Workshop Series sebelumnya.

ICSA berharap, peserta yang mengikuti workshop ini dapat menambah pengetahuan dan kemampuan mengenai corporate legal dan pelaksanaan corporate action.

Mari ikuti workshop dan webinar selanjutnya!

 

broken image
broken image

 

broken image