Return to site

ICSA dan GRI Rilis Buku Panduan Pembuatan SR dalam Webinar ACGS

 

Sabtu, 22 Oktober 2022 – Indonesia Corporate Secretary Association (ICSA) mengadakan webinar dengan tema “ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS): Achieving ASEAN Asset Class” pada Selasa (18/10). Acara yang diadakan melalui Zoom Meeting tersebut mengundang Gede Adhi Wijana selaku Senior Manager GRC Consulting Practice – RSM Indonesia dan dihadiri lebih dari 100 peserta.

Corporate secretary, sebagai organ tata kelola perusahaan yang memegang peran untuk membantu dewan direksi dalam penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) memiliki peran penting untuk membantu emiten dalam menghadapi dinamika bisnis yang ada di depan dengan pengelolaan bisnis yang terstandar dalam tingkatan yang lebih tinggi sehingga bisa mendatangkan lebih banyak investor asing karena terus meningkatnya skor ACGS di setiap perusahaan.

Berangkat dari latar belakang tersebut, ICSA mengadakan webinar ini agar peserta yang hadir mendapatkan pengetahuan tentang ACGS.

Tidak hanya webinar, ICSA juga mengadakan peluncuran panduan dalam menyusun sustainability report untuk corporate secretary berupa buku digital yang bekerja sama dengan Global Reporting Initiative (GRI).

 

broken image
broken image